Sunday, November 9, 2014

Maksindo, gudangnya mesin cup sealer manual murah.


Maksindo, gudangnya mesin cup sealer manual murah.
Anda seorang pengusaha produk minuman kemasan? sedang mencari mesin cup sealer manual murah meriah yang berkualitas? Maksindo, perusahaan mesin yang telah melayani ribuan pengusaha dari berbagai kota di Indonesia bahkan beberapa negara dalam lebih dari 8 tahun, kini hadir dengan mesin cup sealer manual yang akan membantu usaha Anda mengemas produk tanpa melukai kemasan produk itu sendiri.
Mesin cup sealer manual murah meriah  dari maksindo ini menggunakan handle tangan untk memulai pengoperasian mesin. Dibuat dari bahan stainless steel dalam membuat mesinnya sehingga anti-karat. Kontur body yang dirancang sedemikian rupa kokohnya sehingga mesin tidak mudah keropos dan lebih awet dibanding mesin sejenis di pasaran. Model dan desain yang minimalis dan tidak makan banyak tempat akan membuat ruang gerak anda tidak banyak berkurang. Mesin manual ini mampu mengemas produk minuman kemasan anda antara 350 hingga 450 cup/jam.

Anda juga berkesempatan untuk mendapat diskon harga hingga 30% dan bonus selama persediaan masih ada. Maksindo juga melengkapi mesin ini dengan garansi mesin dan suku cadang yang tersedia di 9 showroomnya di 9 kota berbeda: Jakarta, Malang, Bandung, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Sukabumi, Blitar, dan Tangerang. Tunggu apalagi, segera dapatkan mesin cup sealer manual murah dari Maksindo dan kembangakan usaha produk minuman kemasan cup besar atau kecil bersama kami.

No comments:

Post a Comment