Tuesday, October 7, 2014

Memahami Spesifikasi Mesin Spinner Maksindo


Bagi Anda yang belum mengenal produk Maksindo, berikut ini adalah ulasan mengenai spesifikasi mesin spinner Maksindo yang mungkin bisa menambah wawasan serta kemudahan dalam membeli peniris minyak. Pada dasarnya fungsi semua mesin spinner sama, yaitu menghilangkan kandungan minyak pada makanan setelah elalui proses penggorengan. Cara kerjanya pun sama. Memasukkan makanan ke dalam mesin lalu dihidupkan dan mesin akan mengolah makanan hingga minyaknya terpisah dari makanan tersebut.





Lalu, spesifikasi apa yang membedakan mesin spinner Maksindo dengan mesin spinner produk lain? Tiap produk memiliki spesifikasi mesin spinner yang berbeda, begitu pula dengan Maksindo. Spesifikasi yang pertama adalah bahan yang digunakan. Maksindo menggunakan bahan dasar stanless steel yang mahal dan berkualitas. Material ini menjadikan mesin spinner Maksindo lebih kokoh dan tahan lama. Kehigienisannya juga terjamin karena bahannya tidak mudah berkarat. Sedangkan untuk mesin di dalamnya, Maksindo memproduksi sendiri sehingga bisa dicek dengan saksama kinerja mesin bagus dan awet atau tidak.

Spesifikasi yang kedua adalah hasil yang diberikan kepada makanan yang dikurangi kadar minyak atau airnya. Dengan kualitas spesifikasi mesin spinner Maksindo, Anda bisa mendapatkan hasil maksimal pada makanan yang Anda olah. Segala macam gorengan bisa Anda tiriskan minyaknya di mesin ini, misalnya segala kerupuk, macam-macam keripik, bakso goreng, tempurah, rempeyek, dan sebagainya. Makanan yang telah melalui proses pengeringan minyak di mesin ini akan semakin nikmat. Karena kandungan minyak sudah berkurang drastis, sehingga makanan menjadi lebih sehat renyat, dan tahan lama.

Mesin spinner Maksindo memiliki dua tipe, ini menjadi spesifikasi yang ketiga. Jika di toko lain Anda hanya bisa menemukan satu jenis mesin spinner, di sini Anda diberikan pilihan sesuai dengan kebutuhan. Maksindo menyediakan dua tipe mesin spinner. Pertama, mesin spinner minimalis tanpa meja. Cocok sekali untuk keperluan industri kecil dan rumah tangga. Sedangkan kedua, mesin spinner dengan meja yang biasa digunakan untuk usaha menengah ke atas. Masing tipe dilengkapi dengan pilihan kapasitas berbeda. Itulah spesifikasi mesin spinner yang bisa Anda jadikan referensi.

3 comments:

  1. terimakasih informasinya, semoga kita bisa menjadi partner bisnis.
    kami bergerak dalam bidang fabrikasi stainless seperti meja stainless, trolley stainless, tiang antrian stainless, tempat sampah stainless dan produk-produk lainnya yang bisa lihat disini

    ReplyDelete
  2. semoga kita bisa bekerja sama dengan perusahaan bapak, terima kasih
    Priima Kreasindo

    ReplyDelete