Tuesday, October 7, 2014

Kemasan vakum Anda sering macet dan membuat kemasan rusak?



Jika Anda adalah pengusaha makanan basah seperti bakso/sosis atau Anda seorang ibu rumah tangga yang hobi mengemas makanan agar tahan lama maka Anda sudah tidak asing lagi dengan mesin kemasan vakum, bukan? Mesin yang bekerja dengan menyedot udara dari dalam kemasan, biasanya plastik, ke luar kemasan sehingga menjadikannya kedap udara kemudian merekat kedua ujung kemasan tersebut untuk mencegah udara masuk kembali. Kini Maksindo hadir dengan mesin vakum berkualitas tinggi dan awet.

Tujuan dari penggunaan mesin kemasan vakum adalah untuk menghindari makanan dari  bahaya oksidasi ataupun kerusakan biologis akibat bakteri/virus. Sehingga membuat makanan tidak mudah asam, basi, dan menjadi lebih tahan lama juga tetap fresh. Mesin vakum Maksindo ini dibuat dari bahan stainless steel kualitas tinggi ditunjang dengan body yang kokoh menjadikan mesin ini tidak mudah keropos dan lebih awet dibanding mesin sejenis di pasaran.






Maksindo hadir dengan berbagai kapasitas dan model yang dapat memenuhi segala jenis kebutuhan Anda, baik rumah tangga, usaha kecil, hingga usaha besar. Mesin kemasan vakum Maksindo merupakan pilihan tepat investasi mesin karena akan sangat menguntungkan Anda. Lebih dari 2000 pengusaha yang tersebar di berbagai kota di Indonesia memakai dan mempercayakan usahanya dengan mesin Maksindo, sehingga kualitas bukanlah hal tabu lagi bagi Maksindo karena telah teruji secara gamblang.

Belum cukup sampai di situ, mesin ini juga berdaya listrik rendah dengan harga yang terjangkau sehingga akan dapat menekan pengeluaran biaya operasional Anda. Lamanya pemvakuman juga sangat singkat yakni sekitar 20 detik saja. Dengan begitu, pemanfaatan waktu Anda akan jauh lebih efisien. Model dan desain sederhana membuat mesin ini tampil elegan dan menarik. Garansi minimal 1 tahun service dengan suku cadang yang tersedia di setiap showroom merupakan bentuk tanggung jawab Maksindo terhadap mutu produk dan kepercayaan Anda. Jadi, masih ingin pakai mesin vakum yang sering macet dan membuat kemasan rusak? Segera beralih lah ke mesin kemasan vakum dari Maksindo dan rasakan unggulnya mesin kami.

No comments:

Post a Comment